Program rekomendasi untuk Mindy

Writing Your Manifesto
Setelah berhasil menemukan tujuan hidup, inilah saatnya untuk bertransformasi dengan menulis manifestomu. Kamu bisa menjadikan manifestomu sebagai bahan bakar semangatmu dalam meraih tujuan hidup. Karena manifesto yang kamu tulis akan mencerminkan jati dirimu yang sebenarnya dan apa yang sedang kamu perjuangkan.
Rewriting Your Life Story´╗┐
Setiap orang menjalani peran yang berbeda di dalam hidupnya. Seperti sebuah film, semua alur dan peristiwa berjalan sesuai dengan rentang usia dan pengalaman yang dialami. Pengaruh dari orang sekitar sejak masa kecil hingga sekarang pun memengaruhi karakter dan cara pandang kita dalam menjalani hidup. Kini, saatnya kamu menulis ulang skenario film kehidupanmu dengan versi dirimu yang baru!
Mindful Writing: Journaling for Stress Management
Journaling sederhana untuk membantumu menyadari dan mengelola stress sehari-hari.
Self Love Journal
Program journaling dari Mindtera untuk lebih mencintai diri. Karena mencintai hidup dan orang lain dimulai dari mencintai diri sendiri seutuhnya.
Eliminating Limits
Setiap manusia memiliki ruang untuk bertumbuh. Akan tetapi, terkadang ada label atau kepercayaan yang membuat seseorang membatasi diri. Yuk, mulai sekarang terbanglah lebih tinggi dengan menyadari limiting beliefs yang mungkin selama ini menghambatmu untuk bertumbuh.
Gratitude Journal
Dalam menjalani hidup, tentu banyak hal besar ataupun kecil yang bisa kita syukuri setiap harinya. Lewat program gratitude journal ini, Teman Mindy akan dibantu untuk menyadari hal-hal positif dalam hidup yang terkadang luput dari perhatian. Sehingga, kamu akan menemukan versi terbaik dari dirimu seperti bunga yang merekah indah.
Conditioning Childhood Influences
Cara dan pola pikir kita menjalani peran dalam kehidupan, sedikit banyak terbentuk dari apa yang kita alami, lihat, rasakan, serta dari interaksi kita dengan orang lain sejak kanak-kanak hingga dewasa. Program ini akan membantu Teman Mindy melihat kembali serta mengupas selapis demi selapis, siapa dan apa saja yang memengaruhi pola pikir sehingga mampu menjalani peran seperti saat ini hingga menemukan tujuan hidup.
Passions/Interests
Selama ini, tentu ada hal yang benar-benar kita sukai dan membuat diri kita menjadi lebih hidup saat menjalaninya. Bahkan tak jarang, sesuatu yang kita sukai dapat menuntun kita pada tujuan hidup. Itulah mengapa, saat ini adalah waktu yang tepat untuk menumbuhkan kembali passions-mu.